Si Mutiara hitam yang menawan

Alam Jayapura penuh pesona. Tak percaya? Jayapura menawarkan sejuta eksotisme pariwisata yang tak dimiliki daerah lain.


Bingung mau menikmati sejuknya udara pegunungan atau hangatnya matahari pantai? Kunjungi saja Jayapura. Di sana, anda bisa merasakan indahnya pantai dan hijaunya pemandangan dari puncak gunung.

Alam Jayapura yang menyajikan sejuta kesan tak terlupakan. Apalagi pesona alamnya yang mengundang decak kagum bagi siapapun yang pernah berpijak ke sana.


Laut Jayapura terkenal dengan arusnya yang deras. Alam bawah lautnya begitu dahsyat menyilaukan setiap mata, apalagi bagi anda yang gemar diving, atau menikmati ikan dan hasil laut.

Selain itu, di timur Indonesia ini, anda bisa memasang mata untuk melihat indahnya Danau Sentani, atau mendaki ke puncak gunung Jayawijaya yang terkenal itu.

Tempat lain yang menjadi tujuan wisatawan di sini adalah Danau Sentani . Danau ini merupakan danau yang terbesar di propinsi Jayapura.


Danau Sentani terletak di bawah lereng Pegunungan Cycloops yang terbentang antara Kota Jayapura dan Kabupaten Jayapura, Papua.

Pesona alami yang ditawarkan di tempat tersebut tak pernah habis. Di sana, anda bisa melihat berbagai fauna, seperti elang atau bangau.

Ingin menikmati indahnya danau ini? Anda tinggal menyewa perahu Johnson, untuk berkeliling menikmati perairan itu.

Setiap tahun di sini juga diselenggarakan Festival Danau Sentani, yang menampilkan budaya masyarakat Jayapura, seperti tari -tarian tradisonal masyarakat Jayapura.

Pesona alam Jayapura rasanya sulit untuk terlupa. Menuju ke sana, memang diperlukan sedikit perjuangan.


Melalui jalan darat anda layanan transportasi bus antar negara, bisa anda coba. Bus ke Papua Nugini akan disediakan oleh berbagai penyedia layanan. Dan untuk menyeberang ke Papua Nugini, dibutuhkan waktu sekitar 45 menit dari kota Jayapura menuju perbatasan negara.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Baca Artikel Saya......